Skip to main content

5 Wanita Cantik Ini adalah Pembunuh Berdarah Dingin


Pria mana yang tidak akan kepincut hatinya oleh wanita cantik. Tapi tak selamanya wanita cantik itu memiliki hati yang baik. Buktinya ada banyak wanita-wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Seperti beberapa wanita cantik ini yang dicap sebagai pembunuh berdarah dingin karena tega membunuh kekasihnya sendiri, suami, bahkan bayi, tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.

Berikut seperti dilansir What Culture, deretan wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Mindy Sanghera


Dalam foto di atas Minddy Sanghera terlihat tenang, gembira dan bahkan tidak menunjukkan rasa salah bersalah sedikitpun.

Wanita cantik berusia 23 tahun itu di penjara seumur hidup di Penjara Foston Hall di Derbyshire, Inggris, lantaran membunuh seorang wanita hamil yang merupakan istri dari kekasihnya, pada tahun 2007.

Korban yang bernama Sana Ali itu baru berusia 17 tahun ketika ia dibunuh dengan cara ditikam sampai mati oleh Mindy. Pelaku tega membunuh korban lantaran cemburu kepada seorang pengusaha muslim kaya raya, Sair Alir yang menyelingkuhinya. 


 
Amber Hilberling


Pada tahun 2011, seorang pria berusia 23 tahun bernama Joshua Hiberling tewas setelah terjatuh dari lantai 25 di gedung apartemennya di Tusla, Oklahome. Tak lain pelaku pembunuhan pria itu adalah istri cantinya sendiri, Amber Hilberling.

Mereka berdua baru saja menikah, namun mulai menemukan kesulitan karena perbedaan kepribadian. Tanpa alasan yang jelas, Amber tega membunuh suaminya dengan cara menjatuhkan korban agar tidak dicurigai.

Namun apa boleh buat, ia ketahuan sebagai pelaku pembunuhan dan dijatuhi hukuman 25 tahun penajara atas pembunuhan tak berperasaan.


 Jodi Arias


Wanita cantik yang satu ini pernah bertemu dengan seorang pembicara motivasi tampan bernama Travis Alexander pada bulan Juli 2006 silam. Dia begitu terpesona dengan ketampanannya dan kemudian mereka resmi jadi sepasang suami istri pada tahun 2007.

Namun, hubungan mereka tak bertahan lama sampai pada pertengahan tahun 2008, Travis ditemukan tewas. Rupanya, pelaku pembunuhan adalah istrinya sendiri yang secara sadis membunuh Travis hingga berceceran darah.

Motif pembunuhan diduga Travis terlibat perselingkuhan dengan wanita lain sehingga membuat Jodi marah besar. Pada Mei 2013, Jodi dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama. 


Megan Martzen


Pada tahun 2009, seorang bayi berusia 17 bulan ditemukan meninggal selama dalam perawatan Megan Martzen. Elle Van Leeuwen menderita luka yang fatal ketika ia dan kakaknya sedang dalam perawatan oleh Martzen yang baru berusia 16 tahun kala itu.

Namun dia mengatakan bahwa cedera yang didapat Elle bukan disengaja, melainkan karena terjatuh. Tapi kemudian ia mengaku bahwa dirinya yang telah membunuh Elle secara sengaja. Akibatnya ia harus mendekam di penjara dalam waktu yang cukup lama. 
 


Estibaliz Carranza


Pembunuh cantik yang satu ini tega membunuh dan memutilasi suaminya, kemudian menyimpannya di suatu tempat.

Estibaliz Carranza membunuh suaminya pada tahun 2008. Tak sampai disitu, ia kemudian membunuh kekasih selanjutnya pada tahun 2010. Dia mengaku tega membunuh dua kekasihnya itu lantaran ia merasa diintimidasi.

Saat di penjara, Carranza melahirkan seorang anak dari pria lain yang tak diketahui. Kemudian ia menikah dengan pria tersebut di dalam penjara, pada Maret 2012 lalu.
 






sumber : www.wowmenariknya.com 

Comments

Popular posts from this blog

4 tokoh komunis indonesia yang terlahir dari keluarga religius

Akhir akhir ini isu komunis begitu sensitif di negara kita. Gerakan komunis yang direpresentatifkan melalui Partai Komunis Indonesia ( PKI ) sebagai organisasi terlarang, diisukan bangkit kembali setelah kematiannya hampir setengah abad yang lalu. Momok mengerikan tentang kisah kekejaman PKI melalui rangkaian cerita sejarah terbitan orde baru, seakan membekas hingga generasi saat ini. Rezim orde baru dirasa sukses membuat diaroma kekejaman PKI, mengemasnya dalam berbagai cerita mencekam hingga menfilmkannya sebagai film tontonan wajib tuk semua kalangan setiap tanggal 30 september, selama 32 tahun rezim orde baru berkuasa. Seorang komunis selalu diidentikan dengan seorang atheis. Ateis atau ateisme dan komunis atau komunisme seakan menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Ateisme tidak sama dengan komunisme. Ateisme adalah ketidakpercayaan terhadap keberadaan Tuhan. Dalam hal ini Tuhan personal, Sang Maha Pencipta, dan Maha Berkehendak. Sementara komunisme adalah

Ini dia Sederet nama Mantan Petinggi Gerakan Aceh Merdeka ( GAM ) dilingkungan kekuasaan birokrasi

Aceh pernah mengalami konflik bersenjata selama berpuluh puluh tahun. Adanya kekecewaan terhadap kekuasaan orde baru di Jakarta, menjadi penyebab sebagian masyarakat sipil aceh berjuang mengangkat senjata untuk melawan. Kecendrungan sistem sentralistik orde baru, serta pembagian Sumber daya alam yang tak adil kepada rakyat Aceh, mendorong beberapa tokoh untuk berjuang melepaskan aceh dari bagian NKRI.  foto : wikipedia Adalah Hasan Tiro, tokoh yang disegani rakyat Aceh ini, kemudian membentuk Gerakan Aceh Merdeka ( GAM ) pada tahun 1976 dan mendeklarasikan kemerdekaan Aceh. Kini konflik Aceh telah usai. Peristiwa Tsunami besar diakhir 2004, memaksa kedua belah pihak antara pemerintah RI dan GAM untuk bertemu, menyepakati perjanjian damai. Perjanjian damai Helsinki pada Agustus 2005, menjadi tonggak sejarah baru masa depan Aceh. Perjanjian damai yang ditandangi karena tekanan Internasional ini, memberi dampak positif terhadap Aceh, salah satunya Aceh memiliki kewenanga

Inilah Daftar Kekejaman Raja-raja di Nusantara

SEJARAH kerajaan di Nusantara tidak hanya berisi catatan soal kebesaran dan jatuh bangunnya raja-raja mereka. Tidak semua raja-raja tersebut mampu berlaku adil dan bijaksana. Kekuasaan absolut menjadi ajang mempertunjukkan kelaliman. Berikut ini raja-raja dan kekejamannya yang pernah tercatat dalam sejarah Nusantara. Kertajaya Memaksa Brahmana untuk Menyembahnya Raja Kediri Kertajaya alias Dangdang Gendis (memerintah 1194-1222) menyatakan diri sebagai dewa dan memerintahkan rakyat dan para pemuka agama menyembahnya. Kelakuannya tak seperti leluhurnya, Airlangga, pendiri kerajaan Kahuripan, yang terkenal karena toleransi beragama antara Budha dan Hindu. Tak terima kelaliman Kertajaya, banyak kaum brahmana melarikan diri. “Para brahmana yang berpengaruh lari ke timur untuk beraliansi dengan Ken Arok, perebut tahta dari Janggala,” tulis Ann R. Kinney dalam  Worshipping Siva and Buddha: The Temple Art of East Java . Perang besar terjadi pada 1222, pasukan Kertajaya kalah. K